Poto biografi

 

NAMA = KIKI ALAN SAPUTRA

PANGGILAN=KIKI

PANGGILAN DIRUMAH=ujang

TEMPAT/TGL/LAHIR=SMI.18.JUNI.2008

saya anak pertama dari dua bersodara adik saya perempuan, saya tinggal dan kedua orang tua dan adik saya dan adik sya yg bertempat di kp cijemblong rt. 06 rw 02 pekerjaan orang tua saya memproduksi gula merah/penyadap dan ibuku seorng ibu rumah tangga

Di umur 2,5 th aku di sekolahkan di PAUD melati 8 oleh orang tuaku yg bertempat di kp kebonwaru selama 2 th setelah lulus di PAUD orng tuaku melanjutkanku ke sekolah tk yg bertempat di gunungbatu ke tk bakti mandiri selama 2 th setelah lulus tk melanjutkan ke sd di sdn 1 gunungbatusdn 1 gunungbatu selama di SD saya mengikuti 02sn yg di adakan di kecamatan ciracap dan saya alhamdulillah mendapatkan kan peringkat 6 selama 6 th saya lulus pada th 2020 setelah lulus SD saya melanjutkan sekolah menengah pertama di smpn 2 ciracap smpn 2 ciracap yg bertempat di kp cimanggah sekrang sya duduk di bangku kls 9 di sekolah sya mengikuti banyak estrakulikules putsal PMR OSIS setelah lulus saya insyaallah saya akan melanjutkan ke sekolah menengah atas di sekolah man 3 sukabumi. 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya Hubungan Keluarga yang Kekal

Ulasan kiki alan saputra proses pemilihan umum di kp jaringao tps 4